Jumat, 25 Mei 2012

HATI-HATI SINGKONG GAJAH PALSU

PERHATIAN....!!! Menurut Prof Ristono sang Penemu Singkong Gajah mengatakan bahwa hati-hati terhadap singkong-singkong gajah tiruan yang ada dipasaran, dan yang tidak kalah penting adalah penipuan-penipuan yang mengatasnamakan atau mengaku-ngaku  sebagai mitra dari Prof Ristono. hal hal tersebut terjadi dikarenakan singkong gajah saat ini lagi naik daun hal tersebut dibuktikan dengan adanya singkong gajah yang memenangkan kompetisi-kompetisi baik nasional maupun Internasional. keinginan beliau adalah bercita-cita agar singkong gajah di tanam di seluruh Indonesia.



4 komentar:

  1. ASS.WR.WB, PAK, SAYA AKAN MENCOBA MENAMAM SINGKONG GAJAH DI DAERAH TRITIP BALIKPAPAN, LAHAN 8000 M2, CUMA SAYA BINGUNG UNTUK JUALNYA NANTI SETELAH PANEN, BISAKAH SAYA BEKERJA SAMA DENGAN BAPAK? TRIMS, WASSALAM

    BalasHapus
  2. Pak Ristono, salam kenal dari saya, saya senang dengan inovasi bapak yang spektakuler, mudah2an bermanfaat dunia akhirat tentunya, saya mungkin orang yang ketinggalan menemukan artekel bapak, kalau tahu begini dan benar- benar telah terbukti insayallah setelah panen tebu ini, saya akan tanam singkong gajah cuma kalau dikediri, beli bibitnya yg asli dimana ya??? Matursuwun bapak Ristono

    BalasHapus
  3. menarikk...cm kalau daerah sulteng pemasarannya bagaimana yaa..pdhl daerahny potensial skli u/ pngmbngn ubi gajah..

    BalasHapus
  4. Saya di malang bpk butuh bibit 5000.bisa ?

    BalasHapus